Harbonas: Buruan belanja di lazada promo diskon besar besaran mulai 10-12 Desember 2015





Gratis Ongkir di lazada promo 11-12 Desember 2015


Maraknya penyambutan tahun 2016, aktivitas dan rutinitas manusia akhir tahun selalu di iringi kesibukan untuk mempersiapkan diri pada tahun baru yang akan datang, bagi yang ingin mengguluti fashion tentunya mondar mandir di mall untuk membeli perlengkapan sandang dan papan agar lebih macho.

Bagi yang enggan berkunjung ke mall shooping tentu mempunyai cara tersendiri untuk berbelanja perlengkapan untuk mempersiapkan diri pada tahun baru, diantara lain yaitu dengan cara Belanja Online. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.

Media website berulangkali mengiklankan afliasi toko online ternama, seperti belanja murah ala Lazada, siapa yang tidak kenal Lazada! toko online ternama dengan sebutan Lazada Online Revolution sudah booming dimedia website dalam  kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet.


Sekilas tentang Lazada
LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA_Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA, Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal), wikipedia

Untuk penawaran esklusive di Hari Belanja Online Nasional (Harbonas) promo 10-12 Desember bisa dilihat di sini


http://www.lazada.co.id/harbolnas/

0 Comments