7 Tips Dan Trik Bermain Game Online Fortnite dengan Mudah

11.04
7 Tips Dan Trik Bermain Game Online Fortnite dengan Mudah



Jika Anda suka bermain Fortnite di ponsel atau PC Anda, ketahuilah bahwa tips kami dapat mempermudah Anda untuk memaksimalkan permainan ini. Pada artikel ini, kita akan membagikan beberapa tips dan trik sederhana. Jika Anda mengikuti mereka, mereka dapat membuat perbedaan besar dalam upaya Anda untuk bertahan hidup sepanjang permainan. Baca terus.

1). Jangan terlalu berisik

Pertama-tama, pastikan Anda membuat kebisingan sesedikit mungkin. Jika pemain lain di sekitarnya mendeteksi Anda, mereka mungkin memiliki keunggulan dibandingkan Anda. Dengan kata lain, Anda mungkin ingin berjalan daripada berlari karena berlari membuat terlalu banyak suara.

Juga, lebih baik untuk memastikan lingkungan Anda aman saat Anda mencoba membangun atau mencari sumber daya yang berbeda dengan bantuan beliung ajaib Anda.

2). Dapatkan Headphone

Jika Anda ingin menikmati keunggulan dibanding sesama pemain, pastikan Anda memilih headphone yang bagus. Dalam permainan ini, jika Anda tahu lokasi pemain lain, Anda bisa mengalahkan mereka. Bahkan, mengenakan headphone sangat penting. Segera setelah Anda mendengar suara, Anda harus berhati-hati.

3). Jadilah Paranoid

Anda harus aktif sepanjang permainan. Jika Anda memiliki hati yang lemah, game ini bukan untuk Anda. Jadi, Anda mungkin tidak ingin rileks karena selalu ada pemain di dekat Anda. Mereka semua siap membidikmu dengan senapan mereka. Ketika Anda mendengar suara, jangan lakukan apa pun kecuali menunggu.

4). Mengawasi Lingkaran

Anda harus selalu memperhatikan lingkaran karena ia terus menyusut untuk menelan Anda. Jadi, Anda mungkin ingin membuat setiap keputusan secara strategis. Segera setelah lingkaran mulai menyusut, perhatikan arahnya.

Sebenarnya, prioritas Anda adalah untuk mencapai zona aman. Jika Anda menemukan pemain lain tetapi tidak bisa mengalahkan mereka, teruskan saja.

5). Minum Ramuan Perisai

Segera setelah Anda mendapatkan ramuan, segera minum. Ramuan itu akan memberi Anda perisai yang dapat melindungi Anda sepanjang pertandingan. Namun, itu tidak akan melindungi hidup Anda jika Anda jatuh. Anda memiliki kebebasan untuk menumpuk dua, yang akan menggandakan kesehatan maksimum Anda. Akibatnya, Anda akan memiliki banyak keuntungan.

6). Terlibat dengan Hati-hati

Di sebagian besar gim penembak multipemain, tujuan Anda adalah membunuh. Ini tidak terjadi jika Anda akan bermain Fortnite. Tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup, bukan membunuh. Misalnya, bahkan jika Anda membunuh 50 lawan, Anda mungkin kalah.

Yang perlu Anda lakukan adalah bertahan hingga pertandingan berakhir. Jadi, Anda hanya perlu terlibat ketika Anda yakin akan kesuksesan Anda.

7). Jarah Badan dengan Hati-hati

Jika Anda membunuh seseorang, jangan langsung mendekati tubuh untuk mengambil barang. Anda harus bergerak hati-hati karena ada pemain lain yang ada di sana untuk membunuh Anda. Saat menjarah, Anda adalah yang paling rentan.

Singkat cerita, pastikan Anda mengikuti tips ini saat bermain Fortnite. Dengan mengikuti tips ini, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari game ini.

Beli Akun Fortnite menawarkan Anda untuk membeli akun Fortnite. Jika Anda membeli akun, Anda dapat menikmati pengalaman bermain yang jauh lebih baik. Anda juga dapat membeli kulit Fortnite dan akun Fortnite yang langka untuk dijual.

Sumber Artikel: https://EzineArticles.com/expert/Shalini_M/2609777

0 Comments