Cara meningkatkan aim, ketajaman skill bermain game PUBG Mobile Versi ProPlayer

00.53

Berikut beberapa Versi GG dan Cara untuk meningkatkan aim, ketajaman skill PUBG Mobile

Jika Anda seorang pemain profesional, Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik di game pubg mobile. Untuk meningkatkan keterampilan tersebut bagi pemula, coba ikuti beberapa poin ini:

  1. Menyelam ke beberapa tempat populer seperti Georgopool, Bootcamp dll 
  2. Mainkan Solo vs Squad 
  3. Setiap kali Anda menyelam di suatu tempat dan membunuh semua musuh di sana mengambil mobil dan pergi ke tempat lain untuk menemukan musuh 
  4. Cobalah untuk terburu-buru dengan berbagai cara 
  5. Gunakan Granat, granat asap dll 
  6. Mainkan perang di Arcade untuk menambah waktu reaksi 
  7. Menjarah dua atau lebih dari dua tetes udara wajib 
  8. Cobalah untuk membuat kombinasi senjata terbaik seperti M416 dengan M24 dll 
  9. Jangan ular di lingkaran akhir saat semua rekan tim Anda masih hidup 
  10. Ketika Anda bermain ular solo vs skuad di akhir ketika 4 empat atau lebih musuh masih hidup tetapi jika hanya satu jangan ular mengambil selimut 
  11. Cobalah bermain pubg dengan berbagai cara

Beberapa taktik untuk Anda yang sering dilakukan para pro player:
  1. Pelajari peta dengan benar, seperti lokasi mana yang sangat populer dan yang jarang penduduknya. Anda dapat mampir di daerah padat penduduk jika Anda yakin untuk melakukannya. Tapi, jika Anda ingin bermain aman dan melakukan penjarahan yang layak maka Anda bisa melangkah lebih jauh. 
  2. Saat Anda berlari coba gunakan tanda mata yang membantu Anda mengetahui tentang lingkungan Anda. Di TPP Anda mendapatkan sudut 270 derajat, sedangkan di FPP Anda mendapatkan sudut 90 hingga 103 derajat. 
  3. Jika Anda berada di rumah dan seseorang mendorong Anda ke dalam gedung, cobalah dengarkan langkah kaki mereka dan lakukan langkah yang sesuai. 
  4. Ketika Anda mendorong seseorang di dalam gedung, cobalah untuk membunuhnya menggunakan granat. Atau Anda dapat memeriksa seluruh rumah dari luar melalui jendela dan dengan tidak masuk ke dalam kecuali dia pemain yang baik dan Anda terpaksa melakukannya. 
  5. Jika Anda menembak seseorang sangat jauh menggunakan senapan Assault kemudian ubah mode tembak menjadi tunggal dan kemudian tembak mereka. Sehingga lebih sedikit peluru yang ditembakkan. 
  6. Lengkapi lampiran pistol Anda sepenuhnya. Kalau tidak, sangat sulit untuk memukul seseorang menggunakan AKM tanpa kompensator yang memiliki recoil yang sangat tinggi. 
  7. Bertujuan dengan baik dan untuk ini saya akan menyarankan Anda untuk pergi melalui jawaban saya ini.
Informasi ini adalah kumpulan dari beberapa proplayer PUBG yang sering melakukan triknya sampai mahir dan aman. semoga bermanfaat

0 Comments