Cara unik menghilangkan bau badan dengan ramuan rempah

Kenyamanan dalam berpakaian tentu berawal dari kebersihan pakaian yang kita pakai dalam kehidupan sehari hari, terkadang pakaian yang sudah kita cuci tidak bersih dan bau apek setelah kering hal tersebut membuat kita tidak percaya diri dalam pergaulan!.
Permasalahan pakaian tentu mudah kita re-cuci berkali-kali, "coba seandainya badan kita tidak bersih dan bau apek??" sudah re-cuci berkali-kalai namun tetap juga bau...! Apa hal tersebut harus kita abaikan begitu saja? Oooouuughhhh noooo
Buat remaja n agan semuanya bau badan bukanlah suatu hal yang harus dibiarkan, bau badan adalah penyakit yang datang dari pori-pori kulit dan sulit ditebak keberadaannya.

Untuk masalah bau badan tidak cukup diatasi dengan minum obat saja, bau badan harus diobati dari luar juga. Mau tau caranya?
Disini ane kasi 2 cara jitu untuk menghilangkan bau badan.
Ikuti langkah ini:
1) Cara dengan diminum
- Bahan
* Temu lawak : 1 rimpang
* Daun beluntas : 5 lembar
* Gula merah : secukupnya
- Penggunaan
* Temulawak dikupas dicuci hingga bersih, diiris-iris campurkan daun beluntas dan gula merah direbus dengan satu liter air hingga mendidih dan diminum 2 kali sehari.
2) Cara dengan mandi
- Bahan
* Temu giring : 1 rimpang
* Daun kemuning : 10 lembar
* Daun serai : 3 batang
* Daun jeruk purut : 5 lembar
- Penggunaan
* Temu giring dikupas dan dicuci hingga bersih terus di iris-iris campurkan daun kemuning, daun serai, dan daun keruk purut tuangkan dalam panci rebus denan 5 liter air hingga mendidih. Terlebih dahulu mandi dengan sabun setelah bersih baru mandi air rempah yang telah direbus tadi, tambahkan air bila terlalu panas.
Nice bro ... Selamat mencoba ...

0 Comments