Gerakan solidaritas masyarakat aceh untuk nasyid salsabil the winner

Assalamualakum wr wb.

Alhamdulillah.. Nasyid Acapella Salsabil Aceh lolos kebabak 12 besar dengan polling sms terbanyak 59,05% di penampilan Q Academy 08 Juli 2015 kemarin, Wahee Syedara long.. Ureng Aceh Ban Sigoe Donya... usaha dan perjuangan kita agar Nasyid Salsabil bisa menjuarai di Q Academy Indosiar bukanlah sampai disini saja..., perlu kita ketahui dan kita renungi bersama acara yg akan berlangsung kedepannya di Q Academy semakin berat tantangannya. Pada penampilan 12 besar ini untuk merebut porsi 3 besar terjadi persaingan pesat antar group untuk bisa mendapatkan juara pilihan 1,2 dan 3.

Mari kita membangun kekokohan satu hati satu jiwa untuk Aceh tercinta melalui peningkatan ukhuah kita dalam menyatukan tali persaudaraan dan mengharumkan nama dan budaya Aceh kepada dunia melalui syiar dan syair Islami yang dilantunkan oleh peserta Nasyid Salsabil Aceh di media ternama Nasional dan Internasional.

Wahai Masyarakat Aceh tercinta dimanapun anda berada, mari serentak kita mendoakan, membantu sekuat tenaga serta mendukung Nasyid Salsabil Aceh agar tetap bertahan dan memperoleh juara di Q Academy Indosiar.

Adapun gerakan solidaritas yang dapat kita lakukan:

* Gerakan promosi baliho, spanduk,  penempelan dan penyebaran kertas selebaran/brosur untuk dukungan Nasyid SALSABIL kepada masyarakat Aceh di titik Area Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Muara Batu, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Singkil, Aceh Selatan, Aceh Tenggara.

* Gerakan Promosi sepatah dua kata atau bahasa mengenai dukungan Nasyid Salsabil Aceh melalui media Web, Blog, Wordpress, Google+, Facebook, Tweeter.

* Gerakan seruan ajakan melalui pesan singkat dari sms gateway dengan kirim ke banyak nomor dengan pilihan paket melalui sms provider Telkomsel, XL dan Indosat. "Nomor Handphone diperoleh dari database loket pengisian pulsa di berbagai daerah Aceh"

* Gerakan dukungan satu sms untuk aceh tercinta Nasyid Salsabil di Q Academy Indosiar melalui sms dengan mengetik "QA SALSABIL kirim ke Telkomsel (98888) - XL & Indosat (97288)

Terimakasih untuk masyarakat Aceh yang telah membantu doa dan dukungan lebih melalui Gerakan Solidaritas nasyid Salsabil

Beumeuhasee lagee ban hajat dan beumeucapai cita-cita...

Saleum aneuk nanggroe..amin Ya Allah

0 Comments