Satu SMS untuk Aceh Tercinta

Jangan Lewatkan Penampilan Selanjuntnya Nasyid Acapella Salsabil 30 Juni 2015 di Q-Academy Indosiar

Untuk seluruh rakyat Aceh..Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, mari kita menjaga tali persahabatan dan tali persaudaraan. Kini saatnya memajukan seni music Nasyid Acapella yang bernuansa Islami di Tanah Rencong tercinta, kita semua perlu menyadari dan patut berbangga terhadap abang-abang berserta adek-adek kita yang telah membawa harum nama Aceh dalam konteks Islami agar terciptanya Ukhuah Islamiah di daerah orang lain.
Wahai saudaraku suku Aceh dimanapun anda berada, Mari kita meperbaiki image Aceh terhadap suku Lainnya dengan jalur bernasyid dan melantunkan nada Islami serta bershalawat Kepada Nabi Muhammad SAW, tunjukan bahwa kita adalah Aceh Serambi Mekah.
Kita Do'akan semoga group Nasyid Salsabil bisa melantunkan nada dengan aman dan bisa menguasai pentas acara Q-Academy Pada tanggal 30 Juni 2015 Pukul 21.00 sampai dengan selesai, Amin Ya Rabbal 'Alamin, Mohon Do'a dan dukungan ban mandum syedaraloen yang na di gampoe atau dikuta, "Menye Hana Do'a dan Dukungan Ureung Droeneuh, Kamoenyoe Hana Meuhase Lage Ban Hajat. Trimeung Geunaseh Beurayek That Keu Komunitas/Organisasi serta Pendukung Nasyid Salsabil Ban Mandum. Saleum Kamoe, Saleum Rakyat Aceh, Saleum Mulia Keu Wareh Syedara dan Saleum Aneuk Nanggroe.



Beumeusyhu...

0 Comments