Perjuangan dan Prestasi Generasi Nasyider dari Tanah Rencong

Acara kompetisi Q Academy yang ditayangkan di media televisi Indosiar membuat semangat baru bagi generasi nasyider di tanah rencong, dikabarkan 2 (dua) Group Nasyid Acapella Aceh yang berasal dari Lhokseumawe-Aceh Utara berhasil meraih penghargaan juara pertama kategori poling sms tertinggi yang berjumlah 31 poling sms untuk Group Nasyid Acapella SALSABIL dan 38 poling sms untuk Groub Nasyid Acapella ELMOEZA. Kedua Group Nasyid tersebut mendapat penilaian terbaik dari dewan juri hanya saja perbaikan dari segi berpakaian saja.

Perjuangan kedua Group Nasyid Salsabil dan Elmoeza membuat semangat dan motivasi baru bagi kalangan groub-groub Nasyid Acapella yang ada di Aceh hal tersebut menjadi awal dari kemajuan pesat nama Nasyid di Aceh yang ternyqtq mampu menunjukkan kebolehan di tanah Jakarta dan media televisi ternama.
Setelah meraih kesuksesan kedua Group Nasyid di Q Academy pada tahap pertama.

Ada kabar terbaru di bulan suci Ramadhan, hikmah berlipat ganda yang dirasakan oleh kedua Group Nasyid asal tanah rencong tersebut. Seperti Group Nasyid Salsabil, di sela-sela waktunya mereka memenuhi undangan untuk saling berbagi keceriaan dengan 150 anak yatim dalam acara buka puasa bersama oleh PT.MAKTOUR (Travel haji dan umroh) yang ada di Jakarta 23/06/2015.
Beda halnya Group Nasyid Elmoeza selepas penampilan terbaik mereka di Q Academy Indosiar, mereka mendapat Apresiasi dan undangan tamu pembukaan di acara INBOX yang berlangsung di SCTV pukul 06:30 pagi tanggal 24/06/2015, namun panggilan undangan tersebut di tunda oleh manajemen team INBOX SCTV karena sesuatu dan lain hal.

Selamat berjaya buat Nasyid Acapella di seluruh Aceh. Jayalah selalu Nasyid Acapella SALSABIL & ELMOEZA yang telah mengharumkan nama Aceh di media Televisi indonesia dan mudah-mudahan go International. Amin..

Sumber: Nanggroe Nasyid Salsabil & Elmoeza Nasyid Acapella, youtube.com

By: Cekpi

0 Comments